PPID Universitas Airlangga

Tentang Kami

Tugas dan Fungsi PPID Universitas Airlangga

Tugas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi:

Merencanakan, mengorganisasikan, melaksanakan, mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pelayanan, pengolahan dan pendokumentasian informasi publik di lingkungan Universitas Airlangga.

Fungsi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi:

a. Menghimpun informasi publik di lingkungan Universitas Airlangga;
b. Menyediakan Informasi publik terkait Universitas Airlangga kepada stakeholoders dan/atau masyarakat umum;
c. Menyampaikan informasi publik yang transparan dan akuntabel kepada stakeholders dan/atau masyarakat umum;
d. Melaksanakan uji informasi publik untuk masuk dalam kategori informasi yang dikecualikan;
e. Mengkordinir penyelesaian sangketa pelayanan Informasi publik di Universitas Airlangga.